8.5.15

HASHTAG DELETOS

i just started on Happyish and one thing i noticed is that Thom usually goes to the office by train but at one time he went back home driving a car? ...okay. well i'm only on the first episode and i haven't had any sleep so what am i even saying

18.1.15

rindu-rindu Tee

baru aja ngobrol sama temen lama dari SMA, panggil aja Tee. terus sekarang bawaannya jadi nostalgic gitu deh. kita ngomongin tentang betapa kuliah di aceh itu lebih gampang ketibang di jakarta karena dosennya empatik asal bisa sksd, terus ada juga peraturan kalo gak bisa nongkrong di pantai lebih dari jam 10 malam dan gak ada nya bioskop disana karena takut mengundang zina, kafe-kafe nggak bakalan laku karena para anak muda biasanya prefer warkop, dan juga tentang betapa murahnya lifestyle disana. jadi berawang-awang deh kalo gw dll. ketemu tiram dan jalan-jalan bareng disana.

gak cuma itu, gw juga jadi ngerasa beruntung bisa kenal dia pas SMA. we had it rough, but we went through. jadi keinget pas kelas X kita deket banget, cuma sampe kelas XI aja kita mulai longgar karena gw sempet lebih deket sama dua orang lain di kelas. tapi gak distanced banget, karena pas kelas XI anak-anak ceweknya emang nempel terus.

Tee dulu sempet diejek sama anak-anak cowok cuma karena dia berdialek dan cara omongnya berbeda. gw juga sempet ikut ngatain lagi, ugh jaman-jaman ignorant yang sungguh memalukan. sampe kelas XII dia masih tetep diisengin sampe akhirnya gak kuat lagi dan memutuskan untuk kembali lagi ke aceh, sempet sedih juga walaupun akhirnya sekarang kita bisa tetep in touch. tadi pas kita ngobrol pun dialeknya dia juga masih kental, ya iyalah wong dia orang asal sana haha.

sekarang Tee punya side job yaitu bikinin skripsi orang dan bisa dibayar 1-2 jutaan. waow, i thought. lumayan banget itu. saking banyak dan randomnya topik yang kita omongin, dari dia nanyain harga samsung tab 3 di jakarta itu berapa sampe curhatan dia kapok beli barang online karena pernah ditipu. weh, bener-bener bikin gw kepikiran gimana caranya supaya gw dll. bisa berjumpa dia disana atau jalan-jalan bareng gitu ke bali sekalian, haha. aaah sumpah kangen berat.

see you when i (we) see you ya, ram! insyaAllah kita bakal jumpa lagi ��������✈��